Sepeda Lucu

Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
 
6 years, 8 months ago
93,837 views

Write your comment (Facebook Users):

Comments

6 years ago
q sng bgt ngeliat orang.........?
lucu seperti itu
6 years ago
lucu juga.;>
5 years, 11 months ago
No coment
5 years, 11 months ago
weee. . . .
Kalau naek spda to yg btol
ntar d'katain org loe macem nak2. . .
Wk. .wk. .wk. .wk. . . ,,
5 years, 11 months ago
hahahahahahaha...
lucu bnget
5 years, 11 months ago
lucu kayak rizky teman q
5 years, 10 months ago
gila lcu banget
kayak teman q tw
5 years, 10 months ago
hahahaha..
nak gile orang ni lucu banget
5 years, 10 months ago
bagus banget
5 years, 10 months ago
g lu7cu hahahaha maulana
5 years, 10 months ago
gokil abizzzzz.

5 years, 10 months ago
bagus
5 years, 10 months ago
lucuddddddddddddd
5 years, 10 months ago
ia the best
5 years, 10 months ago
memanglucu bangat sampaitrbwatidur.......a....ha..
5 years, 10 months ago
kalo aku pengen jadi sepedah nya asal yang naiki cewek
5 years, 9 months ago
marai edan
5 years, 8 months ago
lucu . . . . lucu . . . lucu . . . .
kwkwkwkwkwkwkkwkwkw
aiaiaiaiaiaiaiai
5 years, 8 months ago
anak nakalnya INDONESIAN
5 years, 7 months ago
Sangat lucu banget
5 years, 7 months ago
sepeda lucu
5 years, 6 months ago
lucu banget y wk...wk..wk he... he.. he

Write your comment (Other Users):

Video Title : Sepeda Lucu
Your Name :
E-mail (opt) :

Comment:

Random Videos

Lari-lari Tiap Pag..
Lari-lari Tiap Pagi
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong....
Kucing comel boleh..
Kucing comel boleh nyanyi
Anak kucing comel ini wishing happy birthday..
Kompilasi Klip Luc..
Kompilasi Klip Lucu
Just another funny compilation..
Komedi Sepakbola..
Komedi Sepakbola
Kejadian lucu lagi di lapangan bola, lucu..hahaaha..
Muntah Waktu Doggi..
Muntah Waktu Doggie Style
Doggie muntah waktu doggie style..wkwkww..
Jangan Lihat Ke Da..
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngr..
Urban Ninja 2..
Urban Ninja 2
Lanjutan urban ninja..obsesi seorang ninja gagal....
Ngerjain Orang Lew..
Ngerjain Orang Lewat Lubang
Video lumayan lucu ngerjain orang..