New Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
136,996 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
5 years, 2 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
63,695 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
5 years, 6 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
87,518 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 6 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
78,881 views
Compilation of people doing something stupid.
5 years, 9 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
77,284 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
5 years, 9 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
43,599 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 9 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
42,807 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
5 years, 10 months ago
Gol Menghina
00:00:29
113,701 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
5 years, 10 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
58,657 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
5 years, 10 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
70,582 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
5 years, 10 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
28,384 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
5 years, 10 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
56,624 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
6 years ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
89,821 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
6 years ago
10 Hewan Lucu
00:06:47
81,202 views
Inilah dia 10 video hewan terlucu.
6 years, 7 months ago
Bola Lucu
00:05:24
72,734 views
Kumpulan sepakbola lucu.
6 years, 7 months ago
Lucu Banget
00:03:39
156,108 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
6 years, 7 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
76,108 views
Kumpulan video katrok keong racun.
6 years, 8 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
37,394 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
6 years, 8 months ago
Balapan Liar
00:03:36
139,264 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
6 years, 8 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
45,855 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
6 years, 8 months ago