Popular Videos

kanak2 menari twist
00:03:33
69,687 views
Aksi kanak2 pra-sekolah menari twist dalam satu persembahan.
10 years, 3 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
66,776 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
6 years, 10 months ago
Kumpulan Anak-anak Lucu
00:09:59
65,996 views
Kompilasi video anak-anak lucu
8 years, 12 months ago
Ngerjain Orang Lagi Lewat
00:01:28
65,635 views
Bagaimana jadinya kalau jalan yang mau loe lewatin di bawahnya ada kubangan? hahaha
10 years, 11 months ago
Lucu Campur-campur
00:03:11
61,974 views
Video lucu campur-campur ada sepakbola, kesalahan lucu, kejadian lucu, dll.
10 years, 11 months ago
Kucing comel boleh nyanyi
00:00:24
61,062 views
Anak kucing comel ini wishing happy birthday
10 years, 3 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
60,915 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
7 years, 2 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
58,372 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
7 years, 4 months ago
Kuda Nil & Anjing
00:01:03
57,514 views
Kartun lucu kuda nil sama anjing. Gak lucu-lucu banget sih.
10 years, 11 months ago
Motor Lucu
00:02:26
56,023 views
Kumpulan video tentang motor lucu.
8 years, 5 months ago
Arab bahlul
00:00:25
55,080 views
Video Arab yang Kocak
9 years, 3 months ago
Anak Bayi Lucu
00:06:50
55,012 views
Kumpulan video bayi-bayi lucu...ada yang ngantuk, jatuh, jago ngomong, dll.
8 years, 1 month ago
Sketsa Versi SMA YPK Bontang
00:06:21
54,597 views
Karya iseng dari murid SMA YPK bontang, silahkan di tonton dulu, ceritanya pendek & lucu.
Category: Video Lucu Umum
10 years, 3 months ago
Kaget Oii...
00:03:04
52,878 views
Reaksi orang kaget, ada yang marah-marah, ada yang mukul-mukul
10 years, 3 months ago
Video Lucu Campur
00:03:51
51,048 views
Video lucu campur-campur. Pokoknya lucu deh.
10 years, 11 months ago
Ati-ati kalau ndengerin musik
00:00:46
50,988 views
Lucunya di bagian akhir..heuehuhe
Category: Iklan Lucu
10 years, 11 months ago
Lucu-lucu di Pantai
00:01:34
49,424 views
Kumpulan video lucu di pantai
Category: Video Lucu Umum
8 years, 6 months ago
Funny Boxing - Tinju Lucu
00:01:33
49,183 views
Compilation of funny boxing
8 years, 3 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
47,227 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
8 years ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
46,227 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
7 years, 1 month ago