Highest Rated Videos

Kodok Kartun Lucu
00:01:22
219,515 views
Kartun kodok lumayan lucu. Tonton aja video lucu kodoknya.
10 years, 1 month ago
Akad Nikah Lucu
00:00:55
148,173 views
Saking groginya mau nikah sampai salah-salah.
7 years, 9 months ago
Anjing Main DJ
00:00:24
143,683 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
6 years, 3 months ago
Lucu Banget
00:03:39
160,413 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
7 years, 9 months ago
Kumpulan Video Lucu
00:07:46
281,912 views
Ini kumpulan video lucu, ngakak gw ngelihatnya
10 years, 8 months ago
Kuda Nil & Anjing
00:01:03
57,360 views
Kartun lucu kuda nil sama anjing. Gak lucu-lucu banget sih.
10 years, 8 months ago
Balapan Liar
00:03:36
141,728 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
7 years, 9 months ago
Gol Menghina
00:00:29
116,435 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
6 years, 11 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
66,525 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
6 years, 7 months ago
Bayi Lucu
00:01:25
91,510 views
Kompilasi Video Lucu Bayi, Funny Baby
8 years, 4 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
90,419 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 7 months ago
Komedi Sepakbola
00:03:27
131,323 views
Kejadian lucu lagi di lapangan bola, lucu..hahaaha
10 years, 8 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
80,751 views
Compilation of people doing something stupid.
6 years, 10 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
79,214 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
6 years, 10 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
43,911 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
6 years, 11 months ago
Sepakbola Lucu
00:03:31
172,245 views
Kesalahan-kesalahan lucu di lapangan bola. Ngakak gw.
10 years, 8 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
91,441 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
7 years, 1 month ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
60,078 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
6 years, 11 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
78,150 views
Kumpulan video katrok keong racun.
7 years, 9 months ago
Film Kartun 3D
00:04:56
130,174 views
Gak begitu lucu sih tapi oke lah.
10 years, 1 month ago