Highest Rated Videos

Kodok Kartun Lucu
00:01:22
217,083 views
Kartun kodok lumayan lucu. Tonton aja video lucu kodoknya.
9 years, 4 months ago
Akad Nikah Lucu
00:00:55
147,067 views
Saking groginya mau nikah sampai salah-salah.
7 years ago
Anjing Main DJ
00:00:24
139,621 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
5 years, 7 months ago
Lucu Banget
00:03:39
157,883 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
7 years ago
Kumpulan Video Lucu
00:07:46
280,589 views
Ini kumpulan video lucu, ngakak gw ngelihatnya
9 years, 11 months ago
Kuda Nil & Anjing
00:01:03
56,504 views
Kartun lucu kuda nil sama anjing. Gak lucu-lucu banget sih.
9 years, 11 months ago
Balapan Liar
00:03:36
140,463 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
7 years ago
Gol Menghina
00:00:29
114,878 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
6 years, 2 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
64,868 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
5 years, 10 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
88,681 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 11 months ago
Bayi Lucu
00:01:25
90,943 views
Kompilasi Video Lucu Bayi, Funny Baby
7 years, 7 months ago
Komedi Sepakbola
00:03:27
130,850 views
Kejadian lucu lagi di lapangan bola, lucu..hahaaha
9 years, 11 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
79,647 views
Compilation of people doing something stupid.
6 years, 1 month ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
78,053 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
6 years, 1 month ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
43,217 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
6 years, 2 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
90,556 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 4 months ago
Sepakbola Lucu
00:03:31
171,578 views
Kesalahan-kesalahan lucu di lapangan bola. Ngakak gw.
9 years, 11 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
59,219 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
6 years, 2 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
76,959 views
Kumpulan video katrok keong racun.
7 years ago
Film Kartun 3D
00:04:56
128,831 views
Gak begitu lucu sih tapi oke lah.
9 years, 4 months ago