Highest Rated Videos

Kodok Kartun Lucu
00:01:22
215,410 views
Kartun kodok lumayan lucu. Tonton aja video lucu kodoknya.
9 years ago
Akad Nikah Lucu
00:00:55
146,296 views
Saking groginya mau nikah sampai salah-salah.
6 years, 8 months ago
Anjing Main DJ
00:00:24
136,996 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
5 years, 2 months ago
Lucu Banget
00:03:39
156,108 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
6 years, 7 months ago
Kumpulan Video Lucu
00:07:46
279,142 views
Ini kumpulan video lucu, ngakak gw ngelihatnya
9 years, 7 months ago
Kuda Nil & Anjing
00:01:03
55,992 views
Kartun lucu kuda nil sama anjing. Gak lucu-lucu banget sih.
9 years, 7 months ago
Balapan Liar
00:03:36
139,264 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
6 years, 8 months ago
Gol Menghina
00:00:29
113,701 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
5 years, 10 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
63,695 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
5 years, 6 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
87,518 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 6 months ago
Bayi Lucu
00:01:25
90,307 views
Kompilasi Video Lucu Bayi, Funny Baby
7 years, 3 months ago
Komedi Sepakbola
00:03:27
130,451 views
Kejadian lucu lagi di lapangan bola, lucu..hahaaha
9 years, 7 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
78,881 views
Compilation of people doing something stupid.
5 years, 9 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
77,284 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
5 years, 9 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
42,807 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
5 years, 10 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
89,821 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
6 years ago
Sepakbola Lucu
00:03:31
171,020 views
Kesalahan-kesalahan lucu di lapangan bola. Ngakak gw.
9 years, 7 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
58,657 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
5 years, 10 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
76,108 views
Kumpulan video katrok keong racun.
6 years, 8 months ago
Film Kartun 3D
00:04:56
127,688 views
Gak begitu lucu sih tapi oke lah.
9 years ago