Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
137,737 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
5 years, 4 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
64,027 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
5 years, 7 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
87,839 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 8 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
79,105 views
Compilation of people doing something stupid.
5 years, 10 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
77,491 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
5 years, 10 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
43,771 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
5 years, 11 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
42,923 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
5 years, 11 months ago
Gol Menghina
00:00:29
114,024 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
5 years, 11 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
58,836 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
5 years, 11 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
70,923 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
5 years, 11 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
28,511 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
5 years, 11 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
56,724 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
6 years, 1 month ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
90,054 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 1 month ago
Bola Lucu
00:05:24
72,920 views
Kumpulan sepakbola lucu.
6 years, 9 months ago
Lucu Banget
00:03:39
156,608 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
6 years, 9 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
37,543 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
6 years, 9 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
76,394 views
Kumpulan video katrok keong racun.
6 years, 9 months ago
Balapan Liar
00:03:36
139,656 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
6 years, 9 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
45,994 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
6 years, 9 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
94,161 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
6 years, 9 months ago