Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
58,897 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
1 year, 9 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
38,569 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
2 years ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
50,764 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
2 years ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
58,081 views
Compilation of people doing something stupid.
2 years, 3 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
51,829 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
2 years, 3 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
29,755 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
2 years, 3 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
30,677 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
2 years, 4 months ago
Gol Menghina
00:00:29
79,437 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
2 years, 4 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
41,498 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
2 years, 4 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
44,383 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
2 years, 4 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
18,542 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
2 years, 4 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
49,082 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
2 years, 6 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
68,603 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
2 years, 6 months ago
Bola Lucu
00:05:24
57,948 views
Kumpulan sepakbola lucu.
3 years, 1 month ago
Lucu Banget
00:03:39
120,069 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
3 years, 1 month ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
26,844 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
3 years, 2 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
56,017 views
Kumpulan video katrok keong racun.
3 years, 2 months ago
Balapan Liar
00:03:36
97,955 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
3 years, 2 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
35,442 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
3 years, 2 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
64,706 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
3 years, 2 months ago