Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
120,862 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
3 years, 11 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
57,852 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
4 years, 2 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
79,405 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 3 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
74,803 views
Compilation of people doing something stupid.
4 years, 5 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
71,952 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
4 years, 5 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
40,302 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 6 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
40,649 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
4 years, 6 months ago
Gol Menghina
00:00:29
105,821 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
4 years, 6 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
55,386 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
4 years, 6 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
64,314 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
4 years, 6 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
26,102 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
4 years, 6 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
54,854 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
4 years, 8 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
85,007 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 8 months ago
Bola Lucu
00:05:24
69,560 views
Kumpulan sepakbola lucu.
5 years, 4 months ago
Lucu Banget
00:03:39
147,954 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
5 years, 4 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
34,666 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
5 years, 4 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
71,076 views
Kumpulan video katrok keong racun.
5 years, 4 months ago
Balapan Liar
00:03:36
132,137 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
5 years, 4 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
43,570 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
5 years, 4 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
87,002 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
5 years, 4 months ago