Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
77,067 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
2 years, 3 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
43,400 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
2 years, 7 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
58,010 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
2 years, 7 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
62,539 views
Compilation of people doing something stupid.
2 years, 9 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
57,148 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
2 years, 9 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
32,532 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
2 years, 10 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
33,752 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
2 years, 10 months ago
Gol Menghina
00:00:29
86,811 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
2 years, 10 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
45,463 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
2 years, 10 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
49,142 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
2 years, 10 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
20,471 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
2 years, 10 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
50,770 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
3 years ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
72,642 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
3 years ago
Bola Lucu
00:05:24
61,387 views
Kumpulan sepakbola lucu.
3 years, 8 months ago
Lucu Banget
00:03:39
127,963 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
3 years, 8 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
28,798 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
3 years, 8 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
59,731 views
Kumpulan video katrok keong racun.
3 years, 8 months ago
Balapan Liar
00:03:36
106,910 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
3 years, 8 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
37,889 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
3 years, 8 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
70,148 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
3 years, 8 months ago