Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
88,230 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
2 years, 7 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
46,014 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
2 years, 10 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
62,598 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
2 years, 11 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
65,063 views
Compilation of people doing something stupid.
3 years, 1 month ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
60,324 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
3 years, 1 month ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
34,310 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
3 years, 2 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
35,543 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
3 years, 2 months ago
Gol Menghina
00:00:29
90,591 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
3 years, 2 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
47,685 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
3 years, 2 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
52,062 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
3 years, 2 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
21,887 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
3 years, 2 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
51,733 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
3 years, 4 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
75,050 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
3 years, 4 months ago
Bola Lucu
00:05:24
63,308 views
Kumpulan sepakbola lucu.
4 years ago
Lucu Banget
00:03:39
132,708 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
4 years ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
29,960 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
4 years ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
61,788 views
Kumpulan video katrok keong racun.
4 years ago
Balapan Liar
00:03:36
112,607 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
4 years ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
39,290 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
4 years ago
Sepeda Lucu
00:02:37
73,144 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
4 years ago